top of page
  • Writer's pictureJelly Gamat QnC

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Benjolan Di Leher Dengan Daun Sirih_Apakah anda punya keluhan dengan benjolan yang ada di leher ? Jika ya, tentu anda khawatir bukan dengan munculnya benjolan di leher yang anda alami. Karna takut menandakan adanya penyakit serius yang menyerang anda atau bahkan kanker.


Untuk itu, perlu sejak dini untuk melakukan pengobatan benjolan di leher agar kondisi yang di alami tidak bertambah parah dan agar mudah di sembuhkan tanpa operasi. Oleh karena itu, kami akan memberikan solusi pengobatan herbal secara alami untuk mengobati benjolan di leher anda yaitu dengan daun sirih dan herbal QNC Jelly Gamat yang terbukti berkhasiat mengobati benjolan di leher tanpa operasi. Ingin tahu bagaimana cara pengobatannya ? Yuk simak informasinya sampai habis

Benjolan di leher atau dalam istilah medis disebut juga dengan kelenjar getah bening, merupakan sejenis gangguan kesehatan yang diakibatkan oleh kinerja kelenjar getah bening yang mengalami gangguan. Kelenjar getah bening sendiri merupakan bagian yang cukup penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh.


Sehingga, jika kinerja kelenjar getah bening bermasalah atau terganggu, tentu dapat memicu munculnya beberapa gangguan kesehatan. Salah satu yang kerap muncul akibat kondisi ini ialah benjolan di leher. Nah, di sini kami akan berikan rekomendasi untuk membantu mengobati benjolan di leher, hanya dengan cara alami.


Yaitu dengan memanfaatkan bahan alami daun sirih. Daun sirih memang sudah dikenal luas kaya akan manfaat. Termasuk untuk membantu mengempiskan benjolan di leher Anda. Untuk cara pengolahannya, bisa dilakukan dengan cara seperti di bawah ini.


Daun sirih memang menjadi salah satu tanaman herbal yang di perkaya oleh manfaat. Tahukah anda ? salah satu manfaat dari daun sirih ini adalah mampu mengecilkan bahkan menghilangkan benjolan di leher.


Jenis tanaman ini mudah ditemui di wilayah beriklim tropis. Daun Sirih mempunyai Jenis yang bisa di bedakan dari warnanya yakni daun sirih hijau, daun sirih hitam dan daun sirih merah. Meski begitu ketiganya sama sama memiliki manfaat besar bagi pengobatan benjolan dileher.


Berikut Ini adalah Kandungan Yang Ada di dalam daun sirih :

  • Flavonoid, fungsi dari senyawa ini adalah menurunkan lemak jahat dalam darah dan menyebarkan oksigen dalam tubuh.

  • Polifenol, berfungsi sebagai anti oksidan. Anti oksidan sangat diperlukan tubuh, guna membantu menangkal resiko buruk radikal bebas.

  • Eugenol, fungsinya sebagai pengatur dan pengendali rasa nyeri tepat di bagian benjolan.

  • Tanin, berfungsi sebagai antiseptik yang bisa mematikan bakteri jahat penyebab benjolan di leher.

  • Minyak atsiri, fungsinya untuk memerangi sel kanker.

  • Saponin, berfungsi menangkal bakteri, virus dan kuman yang bisa merugikan tubuh.

Dengan hanya mengkonsumsi air rebusan daun sirih, dapat mengatasi berbagau jenisb maslaah kesehatan, terutama mampu menghilangkan dan mengecilkan benjolan di leher. Dengan mengkonsumsinya setiap hari juga akan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat dan bugar.


Namun Jika Anda Ragu mengkonsumsi air rebusan daun sirih, anda tidak usah khawatir karena ada cara lainh yang bisa anda pilih. Yaitu dengan mengkonsumi Jelly Gamat QnC.


Testimoni Jelly Gamat QnC Atasi Benjolan di Leher



Nama : M. Arshaqi Wahyufi

Umur : 3 tahun

Alamat : Jln Lenteng agung gang H. Meranrt 009/rw 05 no 147 Jagakarsa Jakarta Selatan

Keluhan : Benjolan di Leher


Saya seorang IRT beranak 1, awalnya pada bulan oktober 2017 lalu, anak saya terlihat ada benjolan dilehernya. Saat itu saya periksakan anak saya ke bidan biasa saya berobat dan ternyata bidan tersebut bilsang, kalau itu menjurus ke penyakit TBC dan anak saya harus melakukan pemeriksaan di RS. Beberapa hari kemudian, saya periksa di RS terdekat dan disana anak saya langsung dilakukan beberapa pemeriksaan dari tes mantoux, LAB dan Ronsen (CTScan) beberapa kali saya bolak balik RS untuk periksa hasil mantoux nya dan ternyata anak saya dinyatakan sakit TBC.


Saya menggunakan asuransi kesehatan jadi disuruh mengambil obat ke puskesmas dan ternyata di puskesmas anak saya dicek ulang, dari hasil pemeriksaan di RS waktu itu, setelah di hitung poin dan gejala anak saya derita, poinnya belum cukup untuk menyatakan anak saya sakit TBC, karena anak saya aktif, nafsu makan normal dan berat badan selalu naik tiap bulan. Akhirnya dokter tidak mau memberikan obat dan saya kembali lagi ke RS, sampai di RS saya di rujuk lagi ke RSCM untuk tes ulang.


Karena saya sudah bingung, akhirnya saya buka google tentang penyakit anak saya dan saya menemukan artikel tentang QNC Jelly Gamat, akhirnya saya pesan QNC JELLY GAMAT, setelah habis 1 botol, benjolan dikelenjar dan dilher anak saya perlahan mengecil dan anak saya tumbuh sehat, jarang sakit setelah mengkonsumsi 1 botol, saya order botol ke 2 dan Alhamdulillah sekarang benjolan di leher anak saya sudah tidak terlihat. Hingga sekarangpun anak saya masih mengkonsumsi QnC Jelly Gamat botol ke 3 Insyaallah dengan Izin Allah anak saya akan sembuh total dan tumbuh sehat lagi, terima kasih QNC JELLY GAMAT.


DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)


Mengobati benjolan Di Leher dengan jelly gamat qnc merupakan pilihan yang sangat tepat . karena keefektifan obat yang satu ini sudah terlihat oleh banyak orang.


Mengapa banyak orang yang berminat melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat QnC? Karena obat herbal ini di buat dari 100% bahan alami sehingga bisa menyembuhkan tanpa memberi efek samping.


Selain itu Jelly Gamat QnC mempunyai senyawa aktif bernama Gamapeptide yang terjandung pada bahan dasarnya yaitu Teripang Emas . Dimana Gamapeptide ini mempunyai efek anti infalamasi sehingga dapat menuntaskan peradangan dan bengkak yang terdapat di leher.

Bahkan menurut penelitian yang dilakukan Jamie, bahwa glikosida yang adala dalam Jelly Gamat memiliki sifat anti tumor dan kanker sehingga sangat efektif untuk mengecilkan bahkan menghilangkan benjolan di leher anda.

Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .


Kehebatan Obat Benjolan di Leher Jelly Gamat QnC:

  1. Aman dikonsumsi jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping

  2. Bisa 3 kali lebih cepat mengecilkan benjolan di leher

  3. Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh

  4. Melancarkan peredaran darah

  5. Mengembalikan dan meningkatkan fungsi kelenjar getah bening

  6. Menghentikan penyebaran dan perluasan bakteri dan juga virus

  7. Mencegah benjolan untuk tumbuh kembali

  8. Mencegah kemungkinan adanya infeksi

  9. Memberi efek nyaman pada tubuh

Benjolan di leher tak boleh Anda biarkan meski awalnya kecil seperti kacang polong dan sifatnya tak begitu berbahaya. Namun benjolan dapat berkembang menjadi tumor bahkan kanker yang bisa sangat mematikan.


“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:

KETIK >> WIX (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853–5115–2300


Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Post by : jelly gamat qnc

143 views0 comments
bottom of page