top of page
  • Writer's pictureJelly Gamat QnC

Cara Mengobati Syaraf Kejepit Dengan Daun Sirsak

Selamat datang di situs kami, kini Anda berada di website yang tepat jika saat ini sedang mencari informasi kesehatan mengenai saraf terjepit. Dapatkan berbagai informasi kesehatan syaraf terjepit sekaligus cara pengobatan macam-macam penyakit syaraf hanya di website kami Sebagai spesialis penyakit syaraf kejepit.


Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai “ Cara Mengobati Syaraf Kejepit Dengan Daun Sirsak ”. selamat membaca


Sebelum kami membahas mengenai tentang cara mengobati syaraf kejepit, alangkah baiknya kami akan mengulas dulu tentang penyakit syaraf kejepit.

SEKILAS TENTANG SYARAF KEJEPIT


Syaraf kejepit disebabkan oleh tekanan yang berlebihan pada syaraf oleh jaringan sekitarnya. Tentunya kondisi ini menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan, anggota tubuh terasa kebas dan kesemutan, serta tubuh terasa lemah. Penekanan syaraf secara berlebihan pada jaringan otot, tendon, dan tekanan disekitar tulang. Gejala ini ada yang bersifat ringan dan kronis, sehingga perlu dilakukan beberapa cara agar kondisi ini bisa sembuh.


Adapun beberapa penyebab syaraf kejepit diantaranya:

  • Aktifitas sehari-hari yang berulang-ulang dapat menyebabkan syaraf kejepit, misalnya olah raga dan bersepeda.

  • Syaraf kejepit juga dapat disebabkan karena kecelakaan dan cidera ketika berolah raga.

  • Tubuh yang terlalu gemuk atau obesitas sangat beresiko menderita syaraf kejepit.

  • Syaraf kejepit juga dipengaruhi oleh riwayat keturunan, kemungkinan besar berasal dari orang tua.

  • Umumnya pada orang tua lanjut usia sering mengalami syaraf kejepit. Karena otot dan sendi mengalami penurunan fungsi dan kekuatan.

  • Beberapa orang mengalami gejala syaraf kejepit pasca operasi.

Syaraf kejepit paling umum terjadi pada tulang belakang, sebagian besar pada tulang belakang bawah atau pinggang. Kondisi dan gejala seperti ini disebut HNP Lumbalis dan memerlukan perawatan khusus. Kondisi syaraf kejepit yang lainnya terjadi pada leher berupa rasa nyeri ketika digerakkan. Nyeri di sekitar tulang belikat dan mempengaruhi bahu, lengan atas, lengan bawah dan jari-jari.


Cara Mengobati Syaraf Kejepit Dengan Daun Sirsak

Cara mengolah daun sirsak untuk obat syaraf kejepit


Daun sirsak tak hanya ampuh dalam mengobati kanker, tetapi juga dipercaya mampu meredakan dan mengatasi penyakit syaraf kejepit. Adapun cara meracik daun sirsak untuk obat syaraf kejepit sebagai berikut :

  1. Siapkan 7 lembar daun sirsak yang telah cukup umur, lalu cuci hingga bersih

  2. Setelah itu, masukkan ke dalam 3 gelas air lalu rebus hingga menjadi segelas air

  3. Selanjutnya ramuan ini diminum pada pagi dan sore hari secara teratur

Demikian itulah Cara Mengobati Syaraf Kejepit dengan Daun Sirsak. Memang terbilang mudah dan alami, tetapi anda juga perlu berhati-hati saat menggunakan bahan satu ini karena dapa menyebabkan asam lambung meningkat bahkan memperparah komplikasi penyakit jika digunakan secara berlebihan.


Tetapi bagi anda yang tak ingin terkena risiko tersebut, tak usah khawatir. Karena selain daun sirsak, terdapat cara lain yang lebih efektif dan aman dalam mengobati syaraf kejepit yaitu QNC JELLY GAMAT.


Berikut ini kami memiliki rekomendasi produk herbal yang telah TERBUKTI AMPUH, MUJARAB, AMAN TANPA EFEK SAMPING serta TANPA KAMBUH membantu sembuhkan penyakit Syaraf kejepit yakni dengan Jelly Gamat QnC .


Tidak hanya membantu mengatasi Syaraf kejepit, obat Herbal Jelly Gamat QnC mampu menyembuhkan penyakit Syaraf kejepit secara permanen, aman dan tanpa efek samping.


Jelly Gamat QnC Produk Herbal Solusi Tepat Atasi Syaraf Kejepit Paling Ampuh, Mujarab, Aman Tanpa Efek Samping Serta Tanpa Kambuh & Kulitas Paling Unggul | Terbukti Bisa Disembuhkan

Jelly Gamat QnC hadir sebagai solusi alternatif untuk mengobati Syaraf Kejepit yang banyak direkondasikan oleh para ahli kesehatan, karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis. Obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.


Jelly Gamat QnC Sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.


Jelly Gamat QnC Obat Syaraf kejepit ini terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan beragam bahan alami pilihan lainnya yang tentunya sudah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat dalam setiap bahannya. Selain teripang, Jelly Gamat QnC Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :

  • Sweetener Stevia

  • Pengemulsi Nabati

  • Natural Essen

  • Air RO

  • Ekstrak Buah dan Sayur

Jelly Gamat QnC Obat Syaraf kejepit sangat kaya akan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami, yang dimana kandungan kandungan dalam qnc jelly gamat tersebut sudah teruji dan terbukti khasiat dan manfaatnya bisa membantu menyembuhkan penyakit penyakit yang menyerang Saraf, salah satunya penyakit Saraf terjepit.


Teripang emas dalam Obat Tradisional Syaraf Kejepit Jelly Gamat QnC memiliki 50 lebih kandungan aktif, dan berikut ini diantaranya:


Protein 86,8%

Kolagen 80,0%

Mineral

Mukopolisakarida

Glucasaminoglycans (GAGs)

Antiseptik alamiah

Glucosamine dan Chondroitin

Saponin

Omega 3, 6 dan 9

Asam Amino

Lektin

Vitamin dan Mineral

Cell Growth Factor


Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti lengan atau kaki sakit, mati rasa, nyeri, kelemahan otot sepanjang alur saraf, kesemutan dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki saraf-saraf serta jaringannya terjepit hingga membaik, menjaga system penghantaran impuls saraf dan memelihara tekanan darah pada penderita saraf terjepit, dengan begitu saraf terjepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.


DETAIL JELLY GAMAT QNC

✅ Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

✅ Kemasan : Botol isi 300ml

✅ Harga : Rp 155.000 / botol

✅ Komposisi : Ekstrak gamat/teripang emas, Ekstrak tanaman sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO (reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

✅ Cara Konsumsi : 3–4 sendok makan 4x sehari.

✅ Cara Penyimpanan : Dapat disimpan di kulkas untuk anda yang suka konsumsi dingin

✅ Legalitas : BPOM: POM TR 173301471, Dan HALAL MUI

✅ kelompok pemakai : Semua orang

✅ Kode Produk : WIX (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

“ Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat Hari Ini Harga Lebih Murah + Ada Potongan Harga Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia “


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Kami melayani pemesanan di seluruh kota dan wilayah indonesia. Untuk pengiriman barang kami bekerjasama dengan layanan jasa pengiriman barang terpercaya seperti JNE dan POS. Pembayaran melalui rekening.

Untuk mendapatkan produk silahkan lakukan pemesanan pemesanan terlebih dahulu. Caranya kirim nama dan alamat lengkap serta jumlah pesanan Anda melalui SMS, Telegram atau Whatsapp seperti di bawah ini:

Pemesanan harus menggunakan WIX agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054–065–9702

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131–00–1083303–8

Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410–031–9933

Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 4462–01–001059–50–9

Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853–5115–2300 (SMS/WA//Line).


Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Syaraf Kejepit

Disclaimer: QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal, sehingga khasiat pada setiap orang berbeda-beda, tergantung pada cara pakainya, kondisi tubuh, penyakit dan usia.


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


Post by : jelly gamat qnc

51 views0 comments
bottom of page